Sekum BKPRMI Aceh Singkil Minta Pemerintah Perhatikan Guru-Guru TPA

Ist

SIBERONE.COM  - Dalam kegiatan Pelatihan Guru TPA/TKA se Aceh sekaligus diikuti dengan kegiatan Silaturahmi Wilayah LPPTKA BKPRMI Aceh di laksanakan mulai tanggal 7 s/d 12 Maret di Hotel Grand Arabia Banda Aceh dengan dua angkatan.

Untuk kegiatan tersebut DPD BKPRMI Aceh Singkil utus 3 orang peserta dalam rangka ikuti pelatihan TPA/TKA sekaligus kegiatan Silaturahmi Wilayah LPPTKA Aceh.

Ikut dalam kegiatan tersebut Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil Mustafa Naibaho di dampingi Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Aceh Singkil Sapwan Ghali, M.Sos I dalam rangka hadiri kegiatan silaturahmi Wilayah LPPTKA BKPRMI Aceh sekaligus mendampingi peserta pelatihan guru TPA/TKA dari DPD BKPRMI Aceh Singkil.

Dalam kesempatan itu Mustafa Naibaho Jum'at 11/03/2022 meminta kepada Pemerintah dan semua pihak agar dapat memperhatikan guru- guru TPA/TKA, baik tentang kesejahteraannya maupun dukungan untuk penguatan lembaga serta SDM di TPA/TKA.

"  seperti bisa bekerja sama untuk membuat kegiatan pelatihan Guru-guru TPA/TKA baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Kabupaten serta kegiatan lain yang dapat mendukung kemajuan SDM dan lembaga TPA/TKA itu ". Kata Mustafa. Jum'at,(11/3/2022).

Lanjut Mustafa, lembaga TPA/TKA ini adalah tempat pendidikan dan pembinaan  awal anak - anak untuk menuju generasi yang berkarakter Islami dan generasi berkualitas.

Melihat tugas dan beban guru-guru TPA itu berat dalam rangka mendidik anak-anak supaya bisa membaca Al-quran dan juga mendidik menjadi insan qurani oleh karena itu, mari kita berikan perhatian yang penuh  untuk kemajuan lembaga TPA/TKA itu. sehingga lembaga tempat awal mendidik anak menjadi insan qurani itu dapat bertahan dan maju.

Oleh karena itu pada kegiatan silaturahmi wilayah lembaga Pembinaan dan pengembangan TPA ini berharap tahun ini lembaga TPA terus mendapat perhatian dari pemerintah serta banyak mendapat bantuan agar lembaga TPA yang ada di Aceh ini semkian berkembang dan maju. Tutup Mustafa

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar