Di Penghujung Tahun 2020, YVB Bersama Dandim 0314/Inhil Santuni Anak Yatim Piatu


SIBERONE.COM - Di penghujung tahun 2020 Yayasan Vioni Bersaudara bersama Dandim 0314/Inhil Santuni Anak yatim-piatu yang ada di yang ada di jalan Sudirman kelurahan Tembilahan kota. Rabu malam di Cafe Geta  (30/12/2020).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0314/Inhil, Sekretaris Dinsos Inhil, Kadin Inhil, kepala SPM  Tokoh Masyarakat Perwakilan Peguyuban suku yang ada di Inhil.


Saat diwawancarai H. Muhammad Surya Azhar, mengatakan sangat apresiasi atas yang sudah di lakukan Yayasan Vioni Bersaudara yang telah peduli kepada anak-anak yatim-piatu yang ada di  RT 01 RW 02 kelurahan Tembilahan kota jalan Sudirman.


"Alhamdulillah kami sangat berterimakasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara terkusus Pembinanya Pak Marlis Syarif yang begitu sangat peduli kepada anak yatim-piatu," ucap H Muhammad Surya Azhar Kepada Siberone.com.


Ia juga menambahkan seharusnya pak bupati hadiri dikarenakan ada kesibukan Agenda lain jadi beliau tidak sempat hadir.

Azhar juga menyebutkan selama ini Yayasan Vioni Bersaudara terpantau sangat aktif untuk melakukan kepedulian terhadap anak-anak yatim-piatu dan apabila ada musibah langsung turun bantuan -bantuan nya.


"Hari ini lebih kurang 30  anak-anak yatim-piatu yang disalurkan bantuan dan pengurus Surau Al-Hidayah sebanyak 6 orang pengurus," tambahnya.


Senada hal yang sama Dandim 0314/Inhil Letkol INF Imir Faisal mengatakan bahwa Yayasan Vioni Bersaudara memang tidak pernah henti-hentinya mengedarkan virus kebaikan. 


"Selama saya tugas di Inhil Pak Marlis Syarif dengan julukan Bapak Sosial memang selalu tidak diragukan lagi kalau masalah kepedulian terhadap sesama khususnya anak-anak yatim-piatu dan apabila ada musibah beliau langsung turun," ucap Dandim.


Dandim juga berharap kedepannya Yayasan yang ada di Inhil terus melakukan virus kebaikan.


Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi virus positif yang menular ke masyarakat lainnya yang memang mempunyai kelebihan rezeki untuk dibagi kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Ya mudah-mudahan apa yang dilakukan Yayasan Vioni Bersaudara selama ini menjadi  ladang amal ibadah," imbuhnya.


Imir juga berharap kepada masyarakat dikarenakan di penghujung tahun 2020 agar bisa mematuhi, apa yang sudah di atur.


"Kan biasanya malam tahun baru identiknya dengan kompoi anak muda rayakan dengan kembang api menimbulkan kerumunan, ini  kan  dimasa pendemi covid-19 lebih baik kita dirumah saja, bermuhasabah introspeksi diri sehingga ke depan kita bisa lebih baik lagi dari pada sebelumnya," tutup Dandim 0314/Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar