Ketua KBPP Polri Resort Pekanbaru Ir Nofrizal,MM beserta pengurus jenguk anggota yang lagi jalani rawat inap


SIBERONE.COM - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri)Resort Kota Pekanbaru, jenguk Hendro Rohaimin di RS Syafira Pekanbaru,Sabtu (5/3/22)

Hendro Rohaimin yang merupakan bagian dari KBPP Polri yang diketahui telah mengalami sakit dan harus mendapatkan pengobatan rawat inap di RS Syafira tersebut ditemani oleh dua orang putrinya dan istri.

Dikarenakan aturan Rumah Sakit, Ketua Resort KBPP Polri Kota Pekanbaru Ir.Nofrizal,MM beserta Sekretaris Idroel,SH dan Wakil Ketua RA Nunik, Faisal dan Erick D.Simanjuntak hanya dapat berjumpa dengan keluarga di depan Lobby IGD.

Kedua orang Putri Hendro Rohaimin , Sdri Indah dan Yola beserta Istri mengatakan bahwa mereka pun untuk sementara menjaga dari luar ruangan dikarenakan situasi dan antisipasi Pandemi.

Ketua KBPP Polri Resort Kota Pekanbaru Ir Nofrizal,MM beserta Sekretaris Idroel,SH dan beberapa orang pengurus mewakili jajaran Keluarga Besar KBPP Polri Resort Pekanbaru menyerahjan sedikit bantuan dari solidaritas jajaran Resort Pekanbaru.

"Kita dari Jajaran KBPP Polri Resort Pekanbaru berharap agar saudara kita bang Hendro Rohaimin segera sembuh dan kepada keluarga agar kuat dan juga menjaga kesehatan" sebut Ketua Resort KBPP Polri Pekanbaru.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar