Dinas ke Inhil, AKP Rhino Handoyo Sempatkan Berbagi ke Warga Tembilahan Hulu


SIBERONE.COM - Di sela waktu dinasnya ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) AKP Rhino Handoyo menyempatkan untuk bersilaturahmi dan berbagi bersama masyarakat Tembilahan Hulu. Pada Kamis (3/3/2022).


Bukan hanya menjabat sebagai Kapolsek Tembilahan Hulu bahkan setelah pindah tugas ke Polda Riau, AKP Rhino Handoyo juga masih terlihat sosok sosialnya untuk meringankan beban masyarakat di masa pendemi COVID-19.


Bersama pengiat sosial Yayasan Vioni Bersaudara, Panit Ranmor Jatarnas Ditreskrimum Polda Riau itu mengunjungi masyarakat Pekan Kamis dan Pulau Palas untuk bersilaturahmi, dan berbagi sedikit rezeki. 


"Alhamdulillah hari ini bersama pembina Yayasan Vioni Bersaudara, sang Mentor, sekaligus orang tua bagi saya, pak Marlis Syarif, kita menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Pekan Kamis dan Pulau Palas kecamatan Tembilahan Hulu," ungkap AKP Rhino Handoyo Mantan Kapolsek Tembilahan Hulu tersebut dalam kegiatan sosialnya.


Selain menyerahkan Minyak Goreng dan Gula Pasir kepada masyarakat, ia juga mengungkapkan kerinduannya kepada masyarakat yang tak bisa  dilupakan. Selama berdinas di Polsek Tembilahan Hulu.


"Masyarakat Tembilahan Hulu sangat sangat ramah, Banyak pelajaran yang saya dapatkan selama saya menjabat di sini," ungkapnya. 


Terkahir dikatakan AKP Rhino Handoyo, walaupun jumlah yang diberikan tidak banyak, hanya minyak goreng, Gula serta yang lainnya, tetapi itulah bentuk kepedulian terhadap masyarakat Tembilahan Hulu yang akhir-akhir ini kesulitan mencari minyak diakibatkan kelangkaan dan terjadi kenaikan harga.


"Mudah-mudahan lah dengan bantuan yang tidak seberapa ini, dapat meringankan beban masyarakat, tapi jangan dilihat nilainya, karena memang tidak banyak," pungkasnya.


Untuk diketahui. AKP Rhino Handoyo merupakan salah satu polisi yang dikenal memiliki sosok Visioner, Humanis dan Berjiwa Sosial serta banyak menoreh prestasi untuk Kecamatan Tembilahan Hulu di masanya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar