Ketua DPC HAPI dan Rekanan Gelar Silaturahmi ke Polres Inhil


SIBERONE.COM - Himpunan Advokat Pengecara Indonesia ( HAPI) Indragiri Hilir (Inhil) melakukan silaturahmi ke Kepolisian Resort (Polres) Inhil, di Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Dalam kunjungan Himpunan Advokat Pengecara Indonesia kabupaten Indragiri Hilir tersebut langsung di sambut hangat oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H S.I.K M.Hum yang diwakili oleh Waka Polres Inhil Kompol Yudhi Franata, S.H., S.I.K. dan Kasat Reskrim, AKP Amru Abdullah, SIK diruang kerjanya.


Tujuan ke polres Inhil selain silaturahim dikatakan Ketua DPC HAPI Hendri Irawan S.H, M.H,. Untuk memperkenalkan diri bahwa HAPI di kabupaten Indragiri Hilir sudah terbentuk, yang langsung diketuai dirinya, selain itu Iwan juga dalam pertemuan tersebut menceritakan perjalanan organisasi HAPI, sehingga sampai terbentuk di kabupaten Indragiri Hilir.


Dia juga mengatakan akan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menangani segala macam perkara.


"Artinya kami siap berkerjasama dengan pihak polres Inhil yang sudah diatur oleh undang-undang," ujar Ketua DPC HAPI Inhil Hendri Irawan Kepada awak media, Selasa (1/3/2022).


Lebih lanjut dikatakan ketua DPC HAPI Hendri Irawan, sebelumnya dia mengucapkan terimakasih kepada Polres Inhil yang sudah menyambut baik kedatangan dirinya bersama rekan-rekan HAPI.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Dian Setyawan selaku pimpinan Polres Inhil dan pak Waka Polres Pak Kompol Yudhi Franata, dan Kasatreskrim polres Inhil AKP Amru Abdullah. Semoga hubungan baik ini kedepannya terus terjalin kemitraan berkaitan dengan hukum," tandasnya.
 

Senda itu Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH SIK M Hum diwakili oleh Waka Polres Inhil, Kompol Yudhi Franata, S.H., S.I.K., sehingga dalam pertemuan ini di harapkan akan terjalin kemitraan antara HAPI dengan Polres Inhil saling memberikan kontribusi berkaitan dengan hukum.


"Saya mengapresiasi sangat positif kehadiran rekan rekan advokat yang tergabung dalam HAPI sebagai mitra Polres Inhil, kontribusi HAPI tentunya akan sangat berarti bagi kami Polres Inhil dalam kaitannya dengan hukum,” ujar Waka Polres Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar