KBPP Polri Wilayah Riau dan Resort Laksanakan Upacara dan Perayaan KBPP Polri ke-19


SIBERONE.COM - Dalam rangka merayakan peringatan HUT Ke-19 KBPP Polri, Pengurus Daerah KBPP Polri Propinsi Riau dan Pengurus Resort Kota Pekanbaru, Dumai dan Pelalawan laksanakan beberapa rangkaian kegiatan, Selasa (1/3/22).

Rangkaian acara peringatan HUT Ke-19 KBPP Polri yang jatuh tepat pada hari ini, tanggal 1 Maret 2022 dilaksanakan pada dua lokasi. Kegiatan Upacara untuk menghormati jasa para Pahlawan Bangsa dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru.

Upacara dalam rangka peringatan HUT ke-19 KBPP Polri yang diikuti oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, PC FKPPI Kota Pekanbaru,Ketua dan Jajaran pengurus POKDAR Kantibmas Propinsi Riau, Ketua KNPI Propinsi Riau dan SENKOM Polri dilanjutkan dengan tabur bunga di makam Almarhum Brigjen Pol Tugimin mantan Kapolda Riau pertama dan dilanjut ke makam Almarhum Datuk Drs.H.Herman Abdullah,MM tokoh masyarakat Riau.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di lantai 28 Pick Apartemen jalan A.Yani kota Pekanbaru. Kegiatan HUT ke-19 KBPP POLRI bertemakan Transformasi KBPP POLRI yang Modern, Berwibawa dan Mandiri tersebut juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polresta Pekanbaru,Kompol Ferizal mewakili Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru melalui Kasat Binmas Kompol Ferizal menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada Keluarga Besar Putra Putri Polri yang ke - 19, dan disaat perayaan HUT KBPP Polri yang dihadiri oleh KNPI Riau,Pemuda Pancasila,FKPPI,SENKOM Polri dan POKDAR Kantibmas dapat bersinergi dalam membantu meringankan kinerja kepolisian dalam menciptakan keamanan,ketertiban ditengah masyarakat.

"Saya mewakili Kapolresta Pekanbaru Bapak Kombes Pol Dr Pria Budi,SIK,SH,MH yang pada saat ini dikarenakan kesibukan tidak dapat hadir bersama pada saat ini. Dan beliau menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-19 kepada KBPP Polri dan semoga kedepan dapat lebih bersinergi dan bersama menciptakan situasi Kantibmas ditengah masyarakat" sebut Kasat Binmas

Ketua PD KBPP Polri Riau Ridarman Raenan menyampaikan Selamat Ulang Tahun bagi Kita KBPP Polri dan terima kasih kepada Ketua KNPI Riau Fuad Santoso dan rekan, MPC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru, PC FKPPI, SENKOM Dan Ketua POKDAR Kantibmas Riau dan Jajaran serta ketua dan jajaran pengurus KBPP Polri Resort Pekanbaru Ir Nofrizal,MM, Rido Ketua Resort KBPP Polri Dumai dan Dedi Damhudi Ketua Resort Pelalawan yang dengan semangat kebersamaan hadir bersama pada perayaan hari ini.

"Kedepan kita berharap seluruh ormas kepemudaan dapat saling bersinergi dalam membantu suksesnya program Pembangunan dan Panji KBPP Polri semakin bergaung dan di kenal ditengah masyarakat, akhir kata Selamat HUT KBPP Polri ke -19 dan Salam Setia," tutup Ridarman Raenan.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar