Ketua DPRD Inhil Gelar Yasinan dan Doa Akhir Tahun 2020, Dihadiri Bupati HM Wardan


SIBERONE.COM - Ketua DPRD Inhil H DR Ferryandi ST MM MT mengelar acara Yasinan dan doa akhir tahun 2020 di rumah dinas ketua DPRD, jalan Swarna Bumi, Tembilahan (25/12/2020).


Dalam kesempatan tersebut dihadiri Bupati Inhil HM Wardan Dandim 0314/Inhil Wakapolres Inhil Sekda Inhil , Kapolsek Tembilahan Kota serta tokoh masyarakat dan alim ulama yang ada di kota Tembilahan.


Dalam sambutannya Ferryandi mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk perhatian kita semua kawan-kawan di DPRD untuk melaksanakan kegiatan Yasinan dan doa bersama akhir tahun 2020.

 

Mewakili keluarga, pimpinan dan anggota DPRD Inhil, saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Bapak Bupati, Forkompinda, tokoh tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat Inhil pada umumnya kepada DPRD Inhil dalam mengarungi tahun 2020 yang cukup berat karena adanya pandemi Covid 19, ” ungkap DR Ferryandi dalam sambutannya, Jumat malam.

Sejalan dengan ungkapan tuan rumah, Ustadz Husnaini yang diundang datang dari Kuala Tungkal juga menyampaikan 3 poin penting dalam menyikapi setiap pergantian tahun.

"Bersyukur kepada Allah SWT merupakan poin utama yang harus kita lakukan setiap saat, apalagi ketika dalam suasana akhir tahun seperti ini, kemudian introspeksi diri serta berprasangka baik atas apa yang telah kita terima dan lalui selama satu tahun penuh," papar Ustadz Husnaini.

Di akhir acara, Bupati HM Wardan menyampaikan sambutannya dan kembali mengingatkan pentingnya rasa syukur dan instropeksi diri. Namun yang lebih ditekan bupati adalah pentingnya menjaga kesehatan di tengah masa pandemi Covid 19 yang masih menghantui dunia.


"Dalam kesempatan ini kembali kita ingatkan kepada semua lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan demi kesehatan kita bersama, sembari berdoa dan berharap kepada ALLAH SWT agar Pandemi Covid 19 segera berlalu sehingga kita dapat beraktivitas sebagaimana mestinya," tutup Bupati Inhil HM Wardan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar