Sah Dilantik Sumarno Nahkodai Ketua DPC Ormas MKGR Inhil


SIBERONE.COM - ketua umum DPP ormas MKGR  Dr. Ir H, Adies Kadir, SH., M.Hum,. Melantik pengurus DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) provinsi Riau dan DPC MKGR Se-provinsi Riau masa periode  2021-2026 di hotel Prime Park jalan Putri Indah Pekanbaru, Kamis (24/2/2022).


Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut langsung dihadiri oleh ketua umum DPP partai Golkar Dr (HC). Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT. Gubernur provinsi Riau Syamsuar. Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Bupati Pelalawan Zukri Bupati Bengkalis Kasmarni  dan sejumlah tokoh Partai Golkar di Provinsi Riau. 


Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: SK-027/DPP/ORMAS/II/2022 yang ditetapkan di Jakarta, 23 Januari 2022 lalu. 


Dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir, Nasarudin resmi menjadi Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Riau masa periode 2021- 2026.


Bersempena pelantikan DPD Ormas MKGR Provinsi Riau juga dilaksanakan pelantikan DPC ormas MKGR Se-provinsi Riau 12 kabupaten kota.


Sumarno merupakan ketua praksi Golkar kabupaten Indragiri Hilir secara resmi nahkodai ketua DPC ormas MKGR kabupaten Indragiri Hilir masa periode 2021-2026.


"Saya dipercayakan dan mendapatkan mandat dari ketua DPD Ormas MKGR provinsi Riau H Nasrudin, untuk memimpin DPC ormas MKGR kabupaten Indragiri Hilir," kata mas Sumarno.


Dia juga mengatakan kedepannya akan membesarkan MKGR Inhil, dan bisa kembali membawa Golkar Inhil menjadi partai pemenang Pilkada maupun pileg  dan mendukung Sepenuhnya Bapak H Samsyuar 2 pridoe Gubernur Riau dan ketua umum DPP partai Golkar Dr (HC), Ir Airlangga Hartarto menjadi persiden RI 2024 mendatang.


"Kami MKGR harus optimis, setelah mendengar arahan dari Ketua umum DPP partai Golkar, dengan pengalaman yang sangat luar biasa, sampai sekarang menjadi menteri perekonomian, tentu ilmu dalam politiknya sudah matang, dengan arahan yang diberikan saat pidatonya, saya yakin dan percaya kita bisa kembali merebut kejayaan Golkar di 2024 mendatang," ungkapnya.


Terakhir dikatakan ketua DPC ormas MKGR yang baru saja dilantik tersebut, berharap dengan pengurus MKGR Inhil Kedepannya mampu berkerja sama dan bisa kompak, sehingga dapat terjalin hubungan baik antara sesama pengurus MKGR Inhil.


"Saya berharap dengan pengurus MKGR yang baru saja dilantik ini, kedepannya kita betul-betul kompak dan solid sesuai yel-yel kita di lokasi pelantikan, Golkar menang, MKGR solid, Persiden Airlangga Hartarto," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar