Kodim 0314/Inhil Terus Gencarkan Vaksinasi Umum dan Anak Usia 6 - 11 Tahun

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM - Melalui Tim Vaksinator Polkes Kodim 0314/Inhil terus gencarkan upaya percepatan Vaksinasi di Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk meningkatkan Persentasi vaksinasi di kab Inhil kodim 0314/Inhil, tidak tinggal diam tetap membantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk Lansia begitu juga anak - anak sekolah SD usia  6 - 11 tahun yang ada di Indragiri Hilir.

Bertempat di depan Polkes 01.10.11 Tembilahan Personil Kodim diturunkan untuk memberikan sosialisasi kepada warga yang baik pejalan kaki dan yang berkendaraan melintas di depan Makodim Jalan A.Yani Parit 9 Tembilahan Hulu Senin (21/02/2022) pagi.

Setiap warga yang melintas akan menunjukkan surat Vaksin baik yang sertifikat maupun yang ada di Telpon, melalaui Aplikasi peduli lindungi dan bagi masyarakat yang belum Vaksin akan di arahkan ke Polkes 01.10.11 Tembilahan untuk vaksinasi dan tim Vaksinator telah menunggu apabila kondisi sehat dan tidak ada riwayat penyakit tim vaksinator yang bertugas akan memberi vaksin. 

Masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis 3 (Booster) tatap akan dilayani di Polkes 01.10.11 Tembilahan karna vaksin Dosis 3 pun sangat bermanfaat untuk memberi Imun tubuh  Kuat karena dengan mengikuti Vaksinasi dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kab Inhil.

Dalam kesempatan ini Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) melalaui Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan upaya akan terus dilaksanakan oleh tim Kesehatan Polkes 01.10.11 kodim 0314/Inhil dengan berbagai upaya sesuai dengan program Pemerintah dan akan terus melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat pentingnya vaksinasi di masa pandemi COVID- 19.

"Melalui jajaran Koramil Koramil pun akan terus menggelorakan Serbuan Vaksinasi baik Untuk remaja dewasa, lansia begitu juga untuk anak anak 6- 11 Tahun," ungkap Pasiops Kapten Inf Tarmizi.

Dikatakan Pasiops Kodim 0314/Inhil. Pada hari ini juga dilaksanakan sosialisasi dan edukasi vaksinasi dosis 2 di SD 004 jalan M Boya dan SD N 001 Tembilahan Hulu. 

Dalam kesempatan ini Pasiops Kodim 0314/Inhil menyampaikan dalam pelaksanaan Vaksinasi Besok di depan Polkes 01.10.11 Tembilahan akan di laksanakan Vaksinasi Dosis 3 Booster bagi warga yang mengikuti Vaksinasi Dosis 3 akan mendapatkan sembako dari Kodim 0314/Inhil untuk masyarakat.

"Mari kita dukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kab Inhil dengan mengikuti Vaksinasi dan Tetaplah mematuhi protokol kesehatan di manapun kita berada dan jangan lupa memakai masker apabila keluar rumah sebab masker dapat melindungi kita dan orang lain," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar