Polres Tegal Gencarkan Operasi Yustisi


SIBERONE.COM - Jajaran Polres Tegal tidak henti-hentinya melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 yang terus menyebar luas.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at  melalui Kasi Humas Polres Tegal AKP Supratman  menyampaikan kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan di laksanakan oleh seluruh jajaran Polres Tegal, Sabtu (19/2/2022).

“Kegiatan ini akan terus dilakukan selama masa pandemi Covid-19, agar masyarakat dapat selalu patuh serta taat terhadap peraturan ini, bagi masyarakat yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker akan di berikan masker gratis kemudian di berikan teguran lisan dan sanksi sosial berupa push up serta mengucapkan Pancasila,” tuturnya.

Kasi Humas menambahkan kegiatan ini untuk menertibkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi seperti saat ini, “Besar harapan kami, dengan mematuhi protokol kesehatan masyarakat Kabupaten Tegal dapat terhindar dari penularan virus Covid-19,” ungkapnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar