Serbuan Masker Sasar Pengunjung Pasar Trowong


SIBERONE.COM - Berbagai upaya terus digalakkan Polsek Cepiring untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, diantaranya memberikan imbauan, vaksinasi dan pembagian masker.

Kapolsek Cepiring bersama anggotanya terus menggelar kegiatan pembagian masker, sosialisasi protokol kesehatan dan imbauan vaksinasi di Pasar Trowong Desa Kaliayu Kecamatan Cepiring Kendal, Sabtu (19/2/2022).

Polsek Cepiring yang dipimpin oleh Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho, membagikan masker kesehatan kepada masyarakat pengunjung di Pasar Trowong Kaliayu yang tidak memakai masker serta memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi.

AKP Agung Setio Nugroho mengatakan “Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, Karena masih di temukan warga bepergian tanpa masker, itu semua akan kita tegakkan. Dan Kami mengimbau kepada warga dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 1 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan," pungkas Kapolsek Cepiring. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar