Turun ke Jalan, Puluhan Jurnalis Bagikan Nasi Kotak


SIBERONE.COM - Jaringan Jurnalis Independen (JJI) bersama Wartawan Peduli Sosial (WPS) kembali turun ke jalan untuk membagikan 300 nasi kotak kepada warga di depan Monumen Tugu Muda sampai Jalan Siliwangi depan Pasar Bulu Kota Semarang, Jumat (18/2/2022) pukul 13.15 WIB.

Walaupun hujan dari pagi sampai sore tak surutkan para jurnalis untuk membagikan 300 nasi kotak kepada warga. 

Adi Setiawan, SH mengatakan pada jurnalis media siberone.com bahwa kegiatan rutin jumat berkah kali ini dihadiri 25 jurnalis media yang tergabung dalam perkumpulan Jaringan Jurnalis Independen (JJI) bersama Wartawan Peduli Sosial (WPS). 

"Kali ini kita siapkan 300 nasi kotak dan dibagikan dalam satu jam ludes tersalurkan kepada masyarakat," ucap Adi. 

Teguh salah satu koordinator kegiatan jumat berkah mengatakan bahwa kegiatan jumat berkah yang kita laksanakan setiap satu Minggu dihari Jumat berkah kita harapkan bisa menjadikan kita sebagai jurnalis menjadi lebih peduli kepada masayarakat di sekitar kita," ucap Teguh.

Adi menambahkan kegiatan Jumat berkah ini akan terus menjadi agenda rutin sebagai kegiatan para jurnalis Jaringan Jurnalis Independen (JJI) bersama Wartawan Peduli Sosial (WPS). Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh yang baik dalam menebar kebaikan. (Agus R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar