Evaluasi Kegiatan Tahunan, Kemenag Aceh Singkil Gelar Rakor di Takengon


SIBERONE.COM - Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh yang diwakili oleh Kabid PHU, H. Arijal, M.Si secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Kegiatan Tahun Anggaran 2021 dan Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2022 serta Penyusunan Anggaran 2023 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, Hotel Grand Bayu Hill. Jum'at (18/02/22).

Pembukaan Rapat Koordinasi juga turut dimeriahkan dengan tarian Guel Gayo yang ditampilkan oleh Siswa/i Madrasah Ibtidaiyah Negeri 8 Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Ketua Panitia, Muktasim, SE melaporkan Rakor tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 18 sampai 19 Februari 2022 yang bertempat di Hotel Grand Bayu Hill, Takengon Kabupaten Aceh Tengah.

Hadir juga dalam Rakor tersebut Kakankemenag Aceh Singkil H. Saifuddin, SE, Kakankemenag Aceh Tengah H. Saidi B, S.Ag.,MA, Kasubbag TU Suhardiman, S.Ag., MM, para Kasi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah, Ketua Pokjaluh, Ketua Apri, Perencana, Kaur TU Madrasah dan Bendahara.

Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh yang diwakili oleh Kabid PHU mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan rakor yang dilaksanakan.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kantor Kemenag Aceh Singkil ini, semoga dengan adanya rakor ini dapat menjadi acuan baik itu dalam mengevaluasi, pelaksanaan maupun dalam penyusunan nantinya".

Sementara itu Kakankemenag Aceh Singkil dalam penyampaian nya mengimbau kepada seluruh Kasi pada setiap Seksi untuk memanfaatkan rakor tersebut dalam penyelesaian perencanaan.

“Alhamdulillah hari ini seluruh peserta yang kita undang yang terdiri dari Kasi, Kepala dan Bendahara semuanya berhadir. Saya menghimbau nantinya perencanaan itu dibuat dengan matang dan sesuai dengan kondisi di instansi kita”. Tutup nya

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar