Tidak Kenal Lelah, Personil Kodim 0314/Inhil Terus Sosialisasikan Vaksinasi ke Masyarakat Umum

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM - Tetap melaksanakan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam Percepatan Vaksinasi Dosis 1- 3 untuk Masyarakat Umum di Kab Inhil begitu juga di sekolah sekolah Dasar untuk Umur 6-11 Tahun Jumat (18/02/2022).

Dalam percepatan Vaksinasi di kab Inhil Personil Makodim tidak mengenal menyerah mensosialisasi kan Vaksinasi Untuk memperoleh persentasi yang baik di Kab Inhil. 

Melalui Tim Vaksinator Polkes 01.10.11 Tembilahan kodim 0314/Inhil yang bernalamat di jalan Ahmat Yani  tetap siap melayani masyarakat yang mau Vaksin Dosis I dan ke 3. 

Dalam sosialisasi Vaksinasi di depan Makodim bagi masyarakat yang melintas akan harus dapat menunjukkan Bukti surat vaksin baik Dosis 1 dan 2 begitu juga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis 3 (Booster) masyarakat pun diajak untuk melaksanakan vaksin apabila waktunya sudah 6 bulan Dari Vaksin Kedua.

Begitu juga hari ini Tim Vaksinator Polkes 01.10.11 Tembilahan akan dilaksanakan Vaksinasi Dosis 2 kepada murid Murid sekolah Dasar yaitu SD N 003 Jalan Jalan Sudirman dan SD N 16,18 Sungai Perak dengan jemput bola kesekolah sekolah agar percepatan Vaksinasi untuk Umur 6-11 di Kabupaten Inhil bisa bertambah Persentasinya dan di kecamatan kecamatan pun melalui jaran Koramil dan Babinsa di wilayah pun seluruhnya mensosialisasi kan Vaksinasi Kepada masyarakat umum begitu juga Vaksinasi Umur 6-11 Tahun.

Dalam kesempatan ini Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) melalaui Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi mengajak masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin.

"Mari kita ikuti Program Vaksin yang di Anjurkan Pemerintah begitu juga kami selaku Tim Perceatan Vaksinasi dengan tim Vaksinator Polkes 01.10. 11 sangat menghimbau kepada masyarakat yang anaknya sudah berumur 6-11 Tahun ikutlah Vaksinasi di sekolah peran orang tua sangat kami butuhkan dalam pelaksanaan Vaksinasi ini begitu juga kepala sekolah dan guru serta Komite Sekolah tetaplah sosialisasi kepada orang tua murid. Agar persentasi vaksinasi untuk umur 6-11 Tahun bisa kita tingkatkan di Kab Inhil," ucap Pasiops Kapten Inf Tarmizi.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dikatakan Pasiops, harus seluruhnya masyarakat  melaksanakan Vaksinasi Dosis 1.2.3.

"Dan walaupun sudah di vaksin. Namun tetaplah patuhi protokol kesehatan di mana pun berada dan tetap memakai masker apabila keluar rumah sebap dua hal ini sangat penting agar Covid 19 dapat kita atasi," tandasnya.

Untuk diketahui kedepannya Polkes 01.10.11 Kodim.0314/Inhil akan tingkatkan Vaksinasi Dosis 3(Booster ) di klinik Kodim masyarakat akan di layani Oleh Vaksinator begitu juga Dokter dan tim medis dan sesuai dengan Prosudur Tahapan Tahapan Pelaksanaan Vaksinasi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar