Dukung Gerai Vaksin Presisi di SD 018 Harapan Tani, PT Elnusa Petropin Bantu Paket Buku dan Alat Tulis


SIBERONE.COM - Mendukung program Gerai Vaksin Presisi dalam pelaksanaan vaksinasi ke anak-anak sekolah dasar PT Elnusa Petropin memberikan bantuan berupa alat tulis.


Kegiatan Vaksin Gerai Vaksin Presisi yang di taja Polsek Kempas dan Puskesmas Kempas melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun tersebut dilaksanakan di sekolah dasar SD 018 di kelurahan Harapan Tani kecamatan Kempas kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (18/2/2022).


Budi Suprayogi mewakili PT Elnusa Petrofin mengatakan bahwa mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, dalam hal ini memberikan hadiah kepada anak-anak yang sudah melakukan Vaksinasi.


"Iya kami dari PT Elnusa Petropin memberikan bantuan 100 paket buku dan alat tulis untuk anak-anak yang menerima vaksinasi yang di gelar oleh Polsek Kempas dan Puskesmas Kempas," ujar Budi Suprayogi kepada awak media.


Ia juga mengungkapkan dengan bantuan yang diberikan tersebut, semoga mampu mendongkrak semangat anak-anak setelah menerima vaksinasi.


"Ya walaupun hanya bantuan paket buku dan alat tulis dari kami PT Elnusa Petropin 100 paket dari Polsek Kempas 100 pekat, sehingga anak-anak mendapatkan semuanya," pungkasnya.


Kendati demikian Budi Suprayogi juga berharap, dalam pelaksanaan vaksinasi anak-anak di SD 018 Kelurahan Harapan Tani dapat mengikuti semua, sehingga Herd Immunity di sekolah ini dapat terjaga.

 


"Saya berharap kepada orang tua murid dapat mengerti vaksinasi untuk anak-anak sudah mendapatkan uji layak dari pemerintah, sehingga jagan ada keraguan lagi dan takut, mudah-mudahan lah dengan kita mengikuti vaksin anak-anak kita terhindar dari virus COVID-19," imbuhnya


Terakhir dikatakan Budi Suprayogi, PT Elnusa Petropin dalam hal ini mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun, dan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.


"Dengan demikian pelaksanaan pembelajaran tatap muka PTM terbatas dapat berjalan dengan lancar dan, itu lah syaratnya harus kita ikuti vaksinasi, kalau belum pemerintah tidak mengizinkan pelaksanaan PTM terbatas, maka dari itu kita sama-sama mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19," tutupnya.


kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek kempas AKP Handoko Sujarwanto SH, pihak Puskesmas Kempas, PT Elnusa Petropin Budi Suprayogi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar