Jum'at Berkah, Ketua LSM PAKEM : Berbuat Kebaikan Jangan Melihat Seberapa Besar Harta yang Kita Miliki


SIBERONE.COM - Berbuat kebaikan untuk membantu sesama janganlah melihat seberapa besar harta yang kita miliki saat ini. namun rasa kepedulian kita untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan terutama di tengah pandemi Covid-19 itu yang menjadi kewajiban kita bersama. "Alhamdulillah sampai hari ini kita semua diberikan kesehatan dan kenikmatan yang sangat luar biasa dan wajib kita syukuri. Hal itu diungkapkan Ketua LSM PAKEM Kota Tegal Budi Sutarno usai melaksanakan kegiatan rutin "Jum'at Berkah" dengan membagikan 500 nasi ponggol gratis kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Jumat (18/2/2022) pagi.

BS sapaan akrab Ketua LSM PAKEM Kota Tegal menjelaskan kegiatan bagi-bagi nasi ponggol gratis ini untuk yang kesekian kalinya dan rutin dilaksanakan setiap Jum'at Kliwon dengan berpindah-pindah lokasi di wilayah Kota Tegal.

"Kegiatan rutin Jum'at Kliwon ini dilaksanakan dengan berpindah-pindah lokasi di wilayah Kota Tegal, agar bisa menjangkau masyarakat lainnya," ujarnya.

Lanjut BS, selain bagi-bagi ratusan nasi ponggol gratis, LSM PAKEM juga aktif dalam kegiatan santunan untuk anak yatim.

"Semoga kegiatan sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Tak lupa saya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas," pungkasnya.

Sementara antusias masyarakat luar biasa dalam kegiatan sosial Jum'at Berkah yang di gelar LSM PAKEM Kota Tegal dan diapresiasi langsung oleh Kepala Kelurahan Kejambon Agus Pramuardi, SH. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar