HUT Partai, DPD Gerindra Riau Bagikan Sembako


SIBERONE.COM - Dalam rangka perayaan HUT Partai Gerindra ke-14, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, H. Nurzahedi, S.E. (Eddy Tanjung) bersama jajaran partai lainnya mengadakan acara berbagi sembako kepada masyarakat serta komunitas ojek online, Senin (7/2/2022).

"Kemarin, hari Minggu, tanggal 6 Februari, Partai Gerindra berulang tahun yang ke-14. Pembagian sembako ini merupakan bentuk syukur kami atas perjalanan Partai Gerindra hingga berada di usia 14 tahun. Semoga bantuan ini dapat membantu walaupun tidak seberapa," ujar Nurzahedi (Eddy Tanjung) dalam keterangannya.

"Mudah-mudahan 2024 Allah berkahi dan semoga Bapak Prabowo dapat menjadi presiden," sambungnya.

Nurzahedi (Eddy Tanjung) pun mengungkapkan, ini juga bentuk syukur karena sampai dengan saat ini Partai Gerindra masih dipercaya masyarakat. Oleh karena itu, menurutnya, pengabdian kepada masyarakat dari Partai Gerindra akan terus dilakukan tanpa henti. 

Pembagian sembako yang turut dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Hardianto, S.E. dan Bendahara, Ir. H. Marjoni Hendri ini diberikan secara langsung kepada masyarakat sekitar dan komunitas ojek online sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

“Sembako dibagikan secara langsung agar mengurangi keramaian. Mudah-mudahan sembako ini dapat meringankan beban para masyarakat sekitar, dan ekonomi warga segera pulih seperti sebelum pandemi,” ungkap Hardianto.

Sementara itu, Anggota DPRD Komisi V Fraksi Gerindra Muhammad Aulia, yang juga turut serta dalam pembagian sembako berharap rakyat tetap memberikan kepercayaannya kepada Partai Gerindra dan juga Ketua Umum Prabowo Subianto pada Pemilu 2024. 

"Semoga partai ini tetap dipercaya oleh masyarakat. Ibu dan Bapak doakan agar Pak Prabowo jadi presiden di 2024," ucap Muhammad Aulia.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar