Peringati HPN, IWO Tegal Bagikan Sembako


SIBERONE.COM - Tepat di Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2022, Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako kepada anak-anak yang kurang mampu, bertempat di kediaman Ketua IWO Tegal Jalan Kates 29 Kraton Kota Tegal, Rabu (9/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mengatakan, program pembagian paket sembako ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan sebagai bentuk kepedulian insan pers yang tergabung di dalam organisasi IWO Tegal terhadap masyarakat kurang mampu.

Sasaran kegiatan sosial ini, Kata Hartadi kali ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu terutama adik-adik kita yang masih duduk di bangku TK, SD dan SMP. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat ditengah pandemi Covid-19.

"Semoga paket sembako ini dapat sedikit membantu kebutuhan keluarga di rumah. Apalagi status di Kota Tegal saat ini masuk PPKM level 3 dan masyarakat diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Diketahui, pemberian paket sembako ini berisi minuman, mie instant, gula, sarden, susu bubuk, makanan kecil dan lainnya. 

Pada kesempatan itu IWO Tegal membagikan sebanyak 25 paket sembako.

Sementara, Azka (6) dan Monik (9) penerima paket sembako menuturkan, dirinya mengaku sangat senang mendapatkan paket sembako dan minuman. Dirinya mengaku baru pertama kali mendapat bantuan. Terimakasih buat om-om IWO Tegal. Semoga IWO Tegal selalu jaya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar