Libur Tahun Baru Imlek, Pantai Jodoh Jadi Sasaran Prokes Koramil 03/Gringsing


SIBERONE.COM - Libur Tahun Baru Imlek, ratusan pengunjung memadati Pantai Jodoh,Sebagai antisipasi mewabahnya virus Covid-19 varian baru virus omicron, Koramil 03/Gringsing jajaran Kodim 0736/Batang melakukan patroli memberikan imbauan protokol kesehatan.

Seperti halnya pada kali ini anggota Koramil 03/Gringsing membagikan masker kepada pengunjung wisata Pantai Jodoh di Desa Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Selasa (1/2/2022).

Saat dikonfirmasi Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Gunawan menjelaskan bahwa, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan guna menghindari virus baru tersebut, dan di imbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan, kita bantu pemerintah sama-sama untuk putus mata rantai penyebarannya.

“Dengan tujuan sebagai upaya mencegah penyebaran virus omicron di Kabupaten Batang, kami juga membagikan masker secara gratis ke masyarakat agar dipakainya untuk mencegah penularan virus tersebut," ujar Danramil.

Langkah membagikan masker ke masyarakat sangat tepat karena dengan masker yang dibagikan, warga bisa melakukan pencegahaan dan penularan virus corona dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar