Beradu Kambing, Mobil Pick Up dan Mitsubishi Fuso di Kilometer 5 Kempas

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara mobil pick up dengan Mitsubishi Fuso tronton di jalan lintas kilometer 5 Kecamatan Kempas pada Selasa (1/2/2022) pukul 13:30 WIB.

 

Pariwisata tersebut saat dihimpun Siberone.com dari siaran langsung Facebook milik warga sekitar tempat kejadian (TKP) diketahui mobil Pick up milik Dialer Mas Angau beradu dengan mobil puso teronton (adu kambing).

 


Dari keterangan warga melalui siaran langsung Facebook bahwa mobil pick up tersebut dua orang supir dan rekannya mengelami luka parah dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk memberikan bantuan pertolongan  pertama.

 

Dari siaran langsung Facebook akun Uncuf Maulana tersebut terlihat mobil pick up berada di arah posisi berlawanan sedangkan mobil Mitsubishi Fuso tronton tersebut di posisi sebelah kanan.

 


Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Asman SH membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa kecelakaan di kilometer 5 di Daerah kecamatan Kempas.

 

 

"Iya anggota saya sudah lokasi dan meminta keterangan warga setempat dan melakukan penyelidikan terkait kecelakaan mengakibatkan mobil pick up dengan mobil Mitsubishi Fuso tronton beradu," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar