Babinsa Koramil 06/KTM dan Karyawan PT Sambu serta Warga Giat Patroli Karlahut di Parit 13 Air Tawar


SIBERONE.COM -  Memastikan tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karlahut) Babinsa Desa Air Tawar Koramil 06/Kateman Jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Lendi Piter Sirimba melaksanakan pantauan patroli Karhutla di Parit 13 Desa Air Tawar kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir Senin (31/1/2022) pagi.


Babinsa desa Air Tawar Serda Lendi Piter Sirimba mengatakan bahwa hari ini bersama-sama dengan pihak perusahaan PT Sambu dan Masyarakat  melaksanakan pantauan patroli Karhutla di Parit 13 Desa Air Tawar kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir.


Selian itu Serda Lendi Piter Sirimba mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi patroli Karlahut bersama tersebut merupakan sinergiritas bersama-sama dalam pencegahan terjadinya Kebakaran hutan dan lahan di sini.


"Iya kita bersama-sama dengan 3 orang perwakilan perusahaan dan 3 masyarakat peduli api melaksanakan pemantauan patroli titik api dan asap di Parit 13 Desa Air Tawar," ungkapnya.


Serda Piter juga mengatakan selama dalam pemantauan patroli di Titi api yang rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan tidak ada ditemukan titik api dan asap.


"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan patroli Bersama-sama tidak ada ditemukan titik api dan asap hasilnya nihil," ujarnya.
 

Terakhir dia mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan pemantauan patroli titik api dan asap dalam kondisi aman dan terkendali.


"Saya sebagai Babinsa Koramil 06/ Kateman di wilayah saya, akan terus melaksanakan patroli dan melaporkan setiap harinya dan melaksanakan  pemantauan patroli titik api dan asap," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar