Anak Polri Korban Covid-19 Terima Bantuan Pendidikan


SIBERONE.COM - Pandemi Covid-19 di Indonesia telah menimbulkan duka mendalam bagi masyarakat, beberapa personel Polri Polda Jawa Tengah tak lepas dari derita wabah itu. Banyak anak yang menjadi yatim atau piatu setelah orang tuanya baik ayah atau ibunya meninggal akibat terpapar virus corona.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at menyebut saat ini ada anak kehilangan orang tuanya yang merupakan anggota Polres Tegal yaitu Aipda Dwi Cahyo meninggal terpapar Corona.

Dikatakan AKBP Arie Prasetya Syafa’at, wujud kepedulian Polri terhadap anak anggota Polri, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi melalui Polres jajaran memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak tersebut yang orang tuanya meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

"Kita ingin pastikan anak-anak tersebut tetap dapat mengenyam bangku pendidikan. Makanya Bapak Kapolda memberikan tabungan bantuan pendidikan untuk anak dari anggota Polda Jawa Tengah yang telah meninggal akibat Covid-19," ungkapnya.

Bantuan pendidikan yang bisa diperoleh untuk anak-anak Aipda Dwi Cahyo (Alm), selain bantuan pendidikan anak yatim-piatu, Polres Tegal sendiri juga memberikan bantuan social berupa sembako untuk membantu pemenuhan kebutuhan keluarga," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar