Ketua dan Pengurus TP-PKK Desa Sialang Panjang Ikut Andil Dalam Goro Massal Perbaikan Jalan Lintas


SIBERONE.com - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, ikut andil dalam kegiatan gotong royong (Goro) bersama masyarakat, di Jalan Sakoi, Desa Sialang Panjang. Sabtu (29/1/22).

Ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang Ny Yulianti Juber, S. Pd, M.Si, menyebutkan bahwa dalam kegiatan Goro bersama ini selain diikuti oleh masyarakat Desa Sialang Panjang, juga diikuti oleh pihaknya yang terlibat dalam penyediaan makanan dan ikut serta membantu memasukan pasir ke dalam karung.

 

"Dengan adanya kegiatan goro ini kami berharap bisa mendukung kegiatan-kegiatan positif secara tidak langsung untuk memajukan Desa Sialang Panjang. Semoga goro ini dapat membantu memudahkan masyarakat melintasi jalan ini," kata Ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang dan ucapan terima kasih kepada semua unsur yang sudah ikut serta dalam kegiatan ini. 

Lebih lanjut, Ny Yulianti Juber, S. Pd, M.Si yang juga menjabat sebagai Ketua Program Studi Teknologi Pangan Universitas Islam Indragiri (Unisi) itu mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya ikut dalam gotong royong bersama tetapi pihaknya juga memberikan pelatihan keterampilan memanfaatkan bahan-bahan limbah menjadi sesuatu yang bernilai, diprakarsai oleh Kelompok Kerja (Pokja II).

"POKJA I ikut serta dalam kegiatan Goro bersama sedangkan POKJA II membimbing anak-anak paud beserta orang tuanya dalam membuat keterampilan". Ungkapnya

Terakhir Ny Yulianti Juber, S. Pd, M.Si  menambahkan semoga TP-PKK Desa Sialang Panjang selalu kompak melakukan kegiatan-kegiatan dalam upaya memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat Desa Sialang Panjang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar