Perwakilan Kemendagri dan Kesbangpol Silaturahmi ke Kediaman Wabup SU


SIBERONE.COM - Direktorat Jenderal Politik Pemerintahan dan Umum Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Polpum Kemendagri) bersama Sekretaris Badan Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif melakukan kunjungan silaturahmi ke Kediaman pribadi Wabup Inhil, H. Syamsudin Uti, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan Kota. 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menguatkan peran dan sinergi antara kementerian dan daerah. Silaturahmi berjalan akrab dan santai, pada Rabu sore, 26 Januari 2021. 

Perwakilan Ditjen Polpum Kemendagri diantaranya Kasubdit Arnella Sibero, Rahmad Rahadian dan
Febrianti Rezki Ananda. Dari Kesbangpol diwakili Sekban Marlis Syarif S.Sos., M.H., dan Maizul Datuk Kayo. 

Dalam keterangannya, Samsudin Uti menyambut baik kunjungan Kemendagri ke Inhil. 

"Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kedatangan pihak Kemendagri. Inhil daerah yang heterogen, miniatur Indonesia dan berbagai suku ada di sini," ungkapnya Wabup.


Wabup juga berharap kedatangan pihak pusat dapat memberi manfaat besar buat masyarakat Inhil, agar berbagai hal dapat diperhatikan dan ditingkatkan lagi.

"Semoga lah dengan kedatangan dari Kemendagri ke kabupaten Indragiri Hilir, dapat memberikan manfaat untuk kabupaten yang kita cintai ini,"  pungkasnya.

Sementara itu Sekban Kesbangpol Marlis Syarif menyatakan bangga dengan kunjungan pihak Kementerian, apalagi dalam rombongan terdapat putra Inhil yang saat ini bertugas di Kementerian, Rahmad Rahadian. 

"Semoga hal ini menambah kesan positif daerah Inhil, dan memberikan laporan yang baik ke Pusat. Menjadikan Inhil lebih baik lagi," tutup Mantan Camat Teluk Belengkong tersebut Marlis Syarif. (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar