Sejumlah Pejabat di Lingkungan Sekretariat Daerah kabupaten Inhil Dapatkan Vaksin Booster

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Sejumlah pegawai di lingkungan Setda Inhil mengikuti kegiatan vaksin ketiga (booster) Vaksinasi tersebut berlangsung  di Aula lantai 5 Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis, (20/01/22).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 500 vaksin booster jenis Pfizer akan diberikan  kepada ASN dan Honorer yang bekerja di lingkungan Setdakab Inhil.

Sejumlah pejabat di Lingkungan Setdakab  Inhil juga mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (booster), Pelaksanaan Vaksin Dosis ke 3 tersebut turut di pantau dan di ikuti Sekda Inhil Drs. H. Afrizal, para Asisten dan Kepala Bagian.

Sekda kab Inhil mengatakan,  "Yang kita sediakan hari ini vaksin Pfizer untuk booster sebanyak 500 dosis vaksin, Dan yang bisa mendapatkan vaksin booster ini yang sudah 6 bulan dari vaksin dosis kedua," ungkap Sekda Inhil.

Lebih lanjut Sekda kab Inhil mengatakan pemberian vaksin booster ini dalam rangka untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Sekda juga berharap kepada ASN dan Honorer  yang akan divaksin agar tidak takut karena vaksinasi ini sangat penting untuk didapatkan.


"Dan meskipun sudah mendapatkan vaksin didalam menjalankan kegiatan sehari-hari baik itu di kantor dan di kantor harus tetap menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar