Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Kapolsek Sukorejo Berharap Anak Terlindungi Covid-19


SIBERONE.COM - Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng SH bersama anggota lakukan monitoring giat pelaksanaan vaksinasi dosis 1 untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada anak Usia 6- 11 Tahun.

Pelaksanaan vaksinasi sinovac dosis 1, untuk anak usia 6-11 tahun, dilakukan dengan prokes di wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng pantau langsung situasi dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas I Sukorejo dan Puskesmas II Sukorejo, Selasa (18/1/2022).

Dikatakan AKP Sugeng layanan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Puskesmas Sukorejo I/II dilakukan Tim Nakes dari UPT Puskesmas Sukorejo dengan disaksikan Kepala SD masing masing beserta para guru. Target sasaran vaksinasi di lokasi ini sejumlah 72 anak dengan dosis I.

”Kegiatan pengamanan terhadap anak usia 6-11 tahun yang di vaksin hingga saat ini berjalan lancar, antisipasi kerumunan maka kita imbau tetap menerapkan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan anak dapat terlindungi dari virus Covid 19,” kata Kapolsek.

Disampaikan juga Sosialisasi tentang PPKM level 2 serta percepatan Vaksinasi kepada anak dan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (5M) agar tidak ada kluster baru. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar