Presiden Direktur PT. Rider Hanan Supangkat Resmikan Jembatan Rider


SIBERONE.COM - Presiden Direktur PT. Rider Group Hanan Supangkat meresmikan Jembatan Rider sepanjang 34 meter dan lebar 1,5 meter yang terletak di Jalan Abimanyu, Desa Jatibarang Kidul, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (16/1/2022) sore.

Dalam kesempatan itu Hanan Supangkat mengungkapkan baru pertama kali datang ke Brebes dan bertemu dengan warga masyarakat setempat untuk secara langsung meresmikan Jembatan Rider.

Menurutnya, "Pembangunan jembatan Rider itu sangat dibutuhkan dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat, tidak hanya untuk meningkatkan daya saing dan pertumbuhan ekonomi, tetapi sekaligus untuk mewujudkan rasa keadilan bagi masyarakat," katanya.

Lanjutnya, Hanan Supangkat menjelaskan pembangunan jembatan ini memiliki dampak signifikan bagi kesejahteraan masyarakat sebagai akses penghubung antar pedukuhan. Maka di harapkan masyarakat setempat harus terlibat langsung dalam pemeliharaannya agar manfaat dari pembangunan tersebut mampu menggali berbagai potensi yang ada di wilayahnya," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Jatibarang Kidul Zainudin mewakili warga masyarakat Jatibarang Kidul mengucapkan terimakasih kepada Presiden Direktur PT. Rider Group Bapak Hanan Supangkat beserta managemen atas di bangunnya Jembatan Rider.

"Mudah-mudahan, Bapak Hanan Supangkat sekeluarga di berikan kesehatan, umur panjang dan sukses serta di mudahkan segala urusannya," ujar Zainudin.

Acara peresmian Jembatan Rider oleh Presiden Direktur PT. Rider Group Hanan Supangkat di tandai dengan pemotongan pita di saksikan tamu undangan yang hadir serta warga masyarakat setempat. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar