Tengah Malam, Dandim dan Anggota Geruduk Rumah Dinas Kapolres Batang, Ada Apa?


SIBERONE.COM - Tepat pukul 23.55 Wib, Sabtu 14 Januari 2022, Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra beserta istri Ny. Ratih Yan Eka Putra dan semua Perwira jajaran membuat kejutan memberikan ucapan selamat Ulang Tahun (Ultah) kepada Kapolres Batang AKBP M Irwan Susanto, dengan mendatangi rumah dinasnya.

Seluruh Perwira jajaran Kodim 0736/Batang juga turut hadir, mereka datang untuk ucapkan dan memberi selamat ulang tahun yang ke-43 pada Kapolres Batang pada 15 Januari 2022 tepat pukul 00.01 Wib.

Kedatangan rombongan Dandim membuat rumah dinas Kapolres Batang tadi malam mendadak ramai diiring dengan lagu selamat ulang tahun dan kue ulang tahun.

Ucapan dan doa terlontar dari Letkol Arh Yan Eka Putra. “Selamat Ulang Tahun yang ke-43 kepada Kapolres Batang Semoga dengan bertambahnya usia Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto selalu di berikan kesehatan, panjang umur dan lancar kariernya dalam mengemban amanah,” ucapnya.

Sementara ditempat yang sama Kapolres Batang M. Irwan Susanto mengaku senang dan terharu atas perhatian Dandim Batang beserta jajarannya. Selama ini, Kodim dan Polres sudah menjalin kerjasama yang baik, demi menjaga keamanan dan kenyamanan diwilayah Kabupaten Batang.

“Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat jalinan tali silaturrahmi dan kekompakan TNI/Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Batang,” tandas Kapolres.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim Batang Letkol Arh Yan Eka Putra dan diberikan kepada Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar