HUT PDI Perjuangan Ke-49, Deni Meliala Sampaikan Pesan Ketua Umum


SIBERONE.COM - Memasuki usia ke-49 Tahun ini PDI Perjuangan berada dalam pencapaian politik dan pergerakan yang tak terbantahkan, salah satu buah perjuangan kader bersama simpatisan adalah menjadikan PDI Perjuangan satu satunya partai politik yang berhasil memenangkan Pileg dan Pilpres dua kali berturut turut. Kamis, (13/1/2022).

Hal itu sampaikan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Singkil, Deni Meliala dalam rilis pressnya, ia mengatakan ada pesan ideologis dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri dalam peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 ini.

“Dimana sebagai kader PDI Perjuangan harus pro aktif mengawal program-program pemerintah. Selain itu juga sebagai kader partai yang ada pilar-pilar partai harus selalu gotong royong memberikan pendampingan dan advokasi terhadap permasalahan-permasalahan rakyat,” ujar Politisi PDI Perjuangan Deni Meliala, Kamis, 13/1/2022.

Menurutnya sesuai tema HUT PDIP Ke-49 ini Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya. Agar di masa depan PDI Perjuangan  selalu siap siaga berdiri di garis depan menjawab semua persoalan dan tantangan radikalisme, terorisme, rapuhnya ideologi bangsa dan pragmatisme politik yang semakin akur.

Kemudian hal yang juga penting sebut Deni adalah menjadikan momentum HUT PDI Perjuangan untuk mewujudkan diantaranya : 
Pertama, merefleksikan perjalanan panjang kesejarahan PDI Perjuangan ke-49 Tahun untuk semakin mematangkan fungsi dalam konteks dan konstalasi kebangsaan.

Kedua, membangun dan memajukan peradaban dalam perpektif politik kebudayaan merawat lingkungan.

Ketiga, membangun kesadaran dan kepedulian bersama terhadap kehidupan Alam yang dilakukan dalam gerakan terus menerus menjaga alam dan lingkungan.

“Dan yang keempat menggalang, melibatkan, menggerakan, berkolaborasi dan bergotong royong berskala besar dengan masyarakat dalam penanganan ekonomi yang terdampak pandemi Covid 19,” paparnya.

Peringatan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan dirayakan setiap tanggal 10 Januari.

Dalam pesan terakhirnya, Deni juga menyampaikan salam dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Aceh Singkil, Taufik Hakim yang berada di Jakarta untuk perayaan HUT PDIP Ke-49 Tahun, "Kepada seluruh kader dan simpatisan untuk tetap solid dan merapatkan barisan," ungkap Deni.
 

 

RS


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar