Naas, Truk Pengangkut Batu Terserat Arus Sungai Kaligung, 2 Orang Tewas Tenggelam


SIBERONE.COM - Sebuah dump truk galian c pengangkut batu terseret di aliran Sungai Kaligung, Desa Danawarih Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Informasi tersebut dibenarkan Kapolres Tegal, AKBP Ari Prasetya Syafaat melalui Kapolsek Balapulang, AKP Suradi melalui sambungan telepon, Selasa (11/1/2022).

Menurut Suradi, truk pengangkut tersebut terserat aliran sungai pada saat banjir di wilayah Kabupaten Tegal. Kejadian tersebut mengakibatkan dua awak truk tewas tenggelam. “Dua awak truk tersebut tenggelam pada Senin (10/1/2022) sekitar pukul 19.00 wib,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Suradi, informasi yang didapatkan Polsek Balapulang bahwa dua awak supir truk tersebut yakni Abdul Aziz (28) warga Desa Danawarih Tegal dan Abdul Mutolib (27) warga Desa Dukuhwringin Tegal.

Kejadian bermula pada Senin (10/1/2022) sekitar pukul 16.30 wib telah dilaporkan sebuah truk dengan Nopol D-8439-IM yang menyeberangi ke arah tepi sungai sebeah barat dengan keadaan arus air sungai cukup deras pada saat hujan lebat. 

Namun, nasib naas yang dialami truk tersebut hingga terseret arus ke arah utara dan tenggelam sekitar 500 meter dari lokasi.

"Korban meninggal dunia saat warga mendatangi lokasi,” tambahnya.

Hingga kini, truk tersebut masih berada ditengah-tengah Sungai Kaligung dan belum di lakukan evakuasi. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar