Kapolres Tegal Pantau Vaksinasi Massal di Wilayah Kecamatan Balapulang


SIBERONE.COM - Pelaksanaan vaksinasi massal serentak yang langsung di pantau Kapolri dari Graha Wangsa Provinsi Lampung secara virtual, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at S.I.K kembali melaksanakan vaksinasi massal di Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal dan seluruh wilayah hukum Polres Tegal.

Kegiatan vaksinasi dari desa ke desa ini untuk mendekatkan dan memudahkan akses masyarakat dalam memperoleh vaksin bahkan guna  memasifkan vaksinasi kami laksanakan secara door to door. 
Kali ini vaksinasi digelar di Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal dan di seluruh wilayah hukum Polres Tegal lainnya, Senin (11/1/2022).

"Selama dua pekan kami Polri, TNI dan Pemda bersinergi dan berusaha keras untuk bisa mencapai minimal 70 % warga Kabupaten Tegal sudah di vaksin, kami dekatkan layanan vaksin sampai ke tingkat RT dan pelaksanaan vaksin tidak hanya siang tetapi malampun kita layani masyarakat yang hendak vaksin Covid-19. Mudah-mudahan dengan upaya kami yang maksimal ini bisa membuahkan hasil yang maksimal pula kita akan evaluasi nanti setelah sepekan lagi pelaksanaan akselerasi vaksin ini," tutur AKBP Arie. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar