Pos Kamla Idi Rayeuk bagi-bagi Masker


SIBERONE.COM - Anggota Kamla Aceh Timur, membagikan masker kepada pedangang ikan di TPI Idi Rayeuk, Kamis (6/1/2022).

Kegiatan tersebut di lakukan oleh beberapa anggota TNI AL yang berdinas di Pos Kamla Kuala Idi, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur. Hal ini dilakukan ntuk mencegah penyebaran virus corana varian baru omricon. 

Disaat awak media mengkonfirmasikan kepada Danpos Kamla Idi Rayeuk Letda Laut Mahrifal Fahmi, yang bertempat di Kuala Idi Desa Blang Geulumpang, kegiatan tersebut rutin di lakukan oleh beberapa anggota Kamla Idi Rayeuk, untuk pencegahan dini masuknya Covid-19 varian baru. 

Dan kegiatan tersebut di lakukan mengingat di TPI Kuala Idi banyak sekali pedangang ikan yang datang dari berbagai daerah kabupaten/kota seperti pedangang ikan Kota Langsa, Tamiang, dan juga dari Aceh Utara, keluar masuk untuk mencari nafkah rezeki di TPI tersebut. 

Menurut Danpos Kamla Idi, Mahrifal Fahmi kegiatan ini sering dilakukan anggota saya, supaya pedangang ikan tertip agar menjaga dan patuh pada peraturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Timur. 

Lebih lanjut kegiatan ini untuk mencegah  penyebaran Covid-19 varian baru omricon," tutup Danpos Kamla Idi Rayeuk. (Zainal)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar