Menuju Indonesia Bebas Covid-19, DPD II Partai Golkar Aceh Singkil Adakan Vaksinasi Massal


SIBERONE .COM - Dalam upaya membantu Pemerintah untuk menghindari wabah Virus Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Singkil mengadakan vaksinasi kepada masyarakat di Kantor Golkar, Gosong Telaga Barat, Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil yang dibantu oleh TNI, Polri dan Tim Kesehatan, Senin (27/12/2021).

Kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPD II Partai Golkar yang diwakili oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Aceh Singkil, Budi Hendrawan dan sejumlah Anggota Dewan dari Partai Golkar serta pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Singkil.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar melalui Sekretaris DPD II Partai Golkar Aceh Singkil, Budi Hendrawan mengatakan, Vaksinasi massal ini untuk membantu program Pemerintah dalam upaya penanganan wabah Covid-19. 

" saya berharap kepada masyarakat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi massal ini, sebab vaksin ini sangat penting untuk menjaga kekebalan dari serangan penyakit, terutama wabah Covid-19". Kata Budi Hendrawan.

Lanjut Budi, untuk membantu kebutuhan rumah tangga bagi yang sudah melakukan Vaksinasi, Partai Golkar juga sediakan bingkisan sejenis sembako untuk mereka bawa pulang.

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar