Bupati Inhil Sambut Baik Reses Anggota DPD RI Dr. Misharti, S.Ag, M.Si

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir  HM Wardan  menyambut kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Daerah Pemilihan Riau, Dr. Misharti, S.Ag, M.Si, di kediaman Bupati Inhil, Senen (27/12/2021).

Dalam pertemuan yang di awali dengan sarapan pagi bersama tersebut Anggota DPD RI menyampaikan bahwa maksud tujuannya selain untuk bersilaturahmi juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, dan selanjutnya maksud kedua kedatangan kami, kami menjalankan tugas kami dalam Rangka reses yakni menjemput aspirasi masyarakat.

“Adapun menjemput Aspirasi kami keliling 12 Kabupaten kota Se Riau kami langsung jemput ke Desa Untuk Menyerap Aspirasi masyarakat dan bertemu langsung dengan masyarakat,” jelas Dr Misharti.

Sementara Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPD RI Dr. Misharti, S.Ag, M.Si dan memilih Kabupaten Indragiri Hilir  sebagai tempat penyelenggaraan Reses.

Bupati juga menyampaikan Bahwa  Masyarakat Inhil sangat mengharapkan DPD RI Dr.  Misharti dapat menampung aspirasi Masyarakat di Inhil Sekaligus memperjuangkannya.

“Semoga Anggota DPD Dr Misharti datang ke sini, dapat meyerap aspirasi masyarakat Inhil dan terimakasih telah hadir di Inhil Serta mengucapkan terima kasih atas bantuannya.” tutup Bupati Inhil HM Wardan.

Turut hadir dalam kegiatan ini  Kepala OPD Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar