Rem Blong, Mobil Masuk Jurang, 2 Orang Meninggal, 3 Luka-luka


SIBERONE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi pada hari Senin (20/12/2021) sore sekira pukul 16.00 Wib, mobil jenis AYLA dengan Nopol G-8569-B di Desa Kembang langit Kecamatan Blado Kabupaten Batang, tepatnya di perkebunan teh pagelaran dengan korban 2 orang meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka berat.

Korban yang meninggal atas nama :
1. Hj. Amriti binti H. Abd Honi usia 70 tahun Alamat Desa/Dukuh Banjiran, Gang Perbatasan Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang

2. Firda binti H. Hakim 16 tahun pelajar kelas 1 SMA.
Dengan Alamat Desa/Dukuh Banjiran Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang. 

Korban luka berat dengan nama :
1. H. Hakim 55 tahun
Pekerjaan wiraswasta.
Alamat. Desa/Dukuh Banjiran Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang. 

2. Hj. Mustamiroh 50 tahun
Pekerjaan ibu rumah tangga Alamat Desa/Dukuh Banjiran Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang. 

3. M. Haidan 14 tahun alamat Desa/Dukuh Banjiran Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang. 

Saat dikonfirmasi oleh awak media Danramil 09/Blado Kapten Cpm Joko Wahyono membenarkan adanya kecelakaan tunggal di perkebunan teh Desa Kembang Langit tepatnya diatas jembatan Sibiting. Joko juga menerangkan bahwa sore tadi diwilayah Kecamatan Blado khususnya di Desa Kembang Langit kondisi hujan sedang sehingga kondisi jalan licin.

Mobil Daihatzu AYLA Nopol G-8569-B bermuatan 5 orang berjalan dari atas atau dari arah Desa Gerlang menuju arah Batang, sesampainya diturunan Desa Kembang Langit tepatnya diarea perkebunan teh pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan akibat rem blong sehingga mobil Daihatzu AYLA Nopol G-8569-B masuk ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 40 meter," beber Joko.

Trimakno 38 tahun alamat Desa Kembang Langit RT 01 RW 01 Saksi saat kejadian mobil Daihatzu AYLA masuk jurang, dia dan rekannya Cahyo 48 tahun alamat Desa Kembang Langit RT 02 RW 01 berada disekitar lokasi kejadian, saat melihat mobil melaju kencang dari atas dan masuk jurang keduannya berusaha minta tolong pada warga yang melintas, kemudian bersama warga yang lain mereka berusaha melakukan pertolongan dengan alat seadanya. 

Evakuasi korban meninggal maupun luka-luka dapat selesai sekitar pukul 17.00 Wib dengan alat seadanya, saat ini korban meninggal ataupun korban luka dirujuk ke RSUD Kalisari Batang.

Sampai saat ini Kendaraan Daihatzu AYLA Nopol G-8569-B masih berada dilokasi kejadian belum bisa dievakuasi mengingat kondisi medan extreme dan dilokasi sudah mulai petang. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar