Jelang Nataru, Koramil 10/Batang Gencar Patroli Ajak Warga Patuhi Prokes


SIBERONE.COM - Patroli Pendisiplinan protokol kesehatan dalam upaya menekan laju penyebaran virus Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Level 2 terus digelar anggota Koramil 10/Batang, Senin (20/12/2021) malam.

Danramil 10/Batang Kapten Cba Suwanto menyampaikan  bahwa patroli ini dilakukan dalam rangka jelang Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, kali ini patroli PPKM Mikro dilaksanakan di jalan perintis kemerdekaan, Kelurahan Watesalit, Kecamatan Batang.

Kapten Suwanto juga mengungkapkan kegiatan patroli pendisiplinan prokes ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsanya, kita tidak boleh lenggah apalagi saat perayaan Natal dan malam Tahun Baru,"bebernya".

“Mari kita semua mentaati peraturan dari pemerintah tentang PPKM level 2 dan pelaksanaan Protokol Kesehatan agar tetap ditaati oleh semua lapisan masyarakat,” ungkap Wanto.

Selain melakukan patroli, anggota juga memberikan himbauan ke warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker saat beraktivitas diluar rumah dan jauhi kerumunan.
Saat pelaksanaan patroli masih ditemukan adanya warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas, oleh anggota cuma dikasih peringatan berupa teguran.

Wanto juga menambahkan, "Kita tidak boleh terlena karena Covid-19 hingga saat ini masih ada, jangan sampai kita lengah dan menimbulkan kluster baru penyebaran virus Covid-19," katanya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar