PLN ULP Tembilahan Pasang Meteran Gedung Perpustakaan Daerah kabupaten Indragiri Hilir


SIBERONE.COM - PT PLN (Persero) Up3 Rengat, unit layanan pelanggan (ULP) Tembilahan, penyalaan pelanggan pasang baru gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pelanggan premium silver tarif LP1 Daya 164.000 VA. bertempat di jalan Pendidikan Gedung Perpustakaan Daerah, kecamatan Tembilahan.


Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen mengatakan bahwa pada hari ini PLN penyalan pelanggan premium silver tarif LP1 daya 164.000 VA. Di gedung Perpustakaan Daerah kabupaten Indragiri Hilir.


"Iya kita dari PLN hari ini memasang aliran listrik ke gedung Perpustakaan Daerah kabupaten Indragiri Hilir, guna untuk menunjung perpustakaan sehingga dapat berfungsi dengan baik, karena kalau tidak ada listriknya kan lucu," ungkap Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen di Gedung Perpustakaan Daerah kab. Inhil, Senin (20/12/2021) sore.


Dengan pelanggan premium silver tarif LP1 agar kedepannya tidak mengalami kendala beban di Perpustakaan Daerah, sehingga masyarakat maupun pelajar yang berkunjung merasa nyaman.


"Iya harus ditunjang dengan daya yang tinggi kerena kalau tidak bisa banting dan tidak lucu Gedung Perpustakaan Daerah banting listriknya," tandasnya.


Untuk itu dikatakan manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen memantau langsung pemasangan aliran listrik dan materan, sehingga dapat dipastikan kepuasan pelanggan.


Semantara itu PLT kepala dinas Perpustakaan dan arsip daerah (DPAD) kabupaten Indragiri Hilir Yusnaldi mengatakan untuk menunjang Perpustakaan Daerah kabupaten Indragiri Hilir harus memiliki listrik.


"Karena listrik sangat berperan penting, kalau tidak ada listrik gedung sebesar ini, mau diapakan, Alhamdulillah hari ini sudah serah terima dari PLN untuk meterannya, mudah-mudahan lah tanpa ada kendala yang begitu besar sehingga Secepatnya Gedung Perpustakaan Daerah kabupaten Indragiri Hilir dapat digunakan," tandasnya.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak PLN ULP Tembilahan yang sudah berkoordinasi dengan baik sehingga pemasangan listrik di Gedung Perpustakaan Daerah kabupaten Indragiri Hilir dapat terlaksana dengan baik.


"Saya ucapkan terimakasih kepada kepala PLN ULP Tembilahan sangat cepat tanggap pelayanan baik dengan begitu listrik di Gedung Perpustakaan Daerah sudah dialiri arus listrik,  tinggal kita fungsikan dan uji layak operasi," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar