Bapak Sosial Inhil, Ucapkan Tahniah Atas Diresmikan Kantor dan Perumahan Koramil 12/Batang Tuaka


SIBERONE.COM  - Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengucapkan tahniah atas diresmikannya penggunaan Kantor dan Perumahan Koramil 12/Batang Tuaka.

Ucapan tersebut disampaikannya usai menghadiri prosesi peresmian yang dilakukan oleh Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima (WB), Brigjen TNI M Syech Ismed, Jum'at 6 November 2020.

Turut hadir saat itu, Bupati HM Wardan, Unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua Umum Forki Inhil Edy Indra Kesuma, Camat, Unsur Forkopimcam, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Batang Tuaka, pengurus Persit, Veteran, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dikatakan Marlis Syarif, dengan dibangunnya Kantor Koramil 12/Batang Tuaka yang merupakan pecahan dari Koramil 05/Gaung Anak Serka (GAS) ini, diharapkan kondisi keamanan daerah terutama di Kecamatan Batang Tuaka semakin baik.

"Keberadaan Kantor Koramil 12/Batang Tuaka tentu sangat mendukung tugas dan pengabdian personil TNI di wilayah ini, karena personil TNI akan dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan lebih optimal, sehingga kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat akan semakin kuat," ujarnya.

Kemudian, pria yang dikenal dengan sebutan Bapak Sosial Inhil ini juga mengajak seluruh masyarakat setempat, untuk turut bersama-sama memelihara bangunan dan fasilitas yang ada di Koramil 12/Batang Tuaka, sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik dan semaksimal mungkin.

"Mari kita bersama-sama dan saling bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini," tutup Marlis Syarif, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Badan (Sekban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil.(**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar