Bupati Inhil Pimpin Rapat Pelaksanaan MTQ ke- 50


SIBERONE.COM  - Dalam rangka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-50 Kabupaten Indragiri Hilir TH 2020 panitia pelaksana melaksanakan rapat yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan, Jum'at (6/11/2020) petang di lantai 5 Aula Kantor Bupati.

Rapat ini turut dihadiri, Asisten I dan II, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat dan Kabag dilingkungan Pemkab Inhil serta Ketua LPTQ, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama. 

Perlu diketahui bahwa Pelaksanaan MTQ Ke-50 Kabupaten Inhil TH 2020 yang dipusatkan di Kota Tembilahan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 04 - 09 Desember 2020 yang akan datang.

Dalam arahannya, Bupati HM.Wardan saat memimpin rapat mengatakan, semua personel panitia pelaksana diharapkan menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh yang dipercayakan di tengah pendemi Covid-19 ini dengan tetap mengikuti anjuran protokoler kesehatan dengan melaksanakan 4 M.
Dan untuk semua kecamatan menyediakan pemeriksaan kesehatan di kecamatan masing-masing dan setiap kecamatan mengikut sertakan putra/i asli Kabupaten Indragiri Hilir.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar