Yuk kunjungi Barbershop 86 di Jalan Lingkar II kecamatan Tembilahan


SIBERONE.COM - Barbershop 86 wencio hadir ditengah-tengah masyarakat kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) khususnya di kota Tembilahan tepatnya yang beralamat di jalan Lingkar II Tembilahan.

Onwer Barbershop 86 wencio, A.N Sony mengatakan pasilitasi yang membuat pengunjung yaman dengan ruangan bersih dan full AC dan Room TV serta  disuguhkan dengan fasilitas lainnya Facial adalah perawatan kecantikan di mana kulit wajah akan dikelupas untuk membuat kulit terlihat lebih sehat dan lebih muda. Pada awalnya, perawatan ini merupakan perawatan yang umum dilakukan oleh wanita, namun hasil yang memuaskan membuat metode ini juga populer di kalangan pria.

"Iya kita membuat pengunjung yaman saat berkunjung di sini, fungsi terbaru yang dapat membuka pori-pori wajah sehingga lebih mudah pada saat menghilangkan komedo menggunakan uap yang Hot atau Panas. Sedangkan untuk uamg Dingin atau Cold bisa untuk mengecilkan pori-pori serta menyegarkan kulit wajah," ungkapnya kepada awak media pada Rabu (8/12/2021) malam.

Sambungnya. Uap panas untuk membuka pori-pori wajah mempermudah untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati
merealisasikan kulit wajah
membantu melancarkan peredaran darah Uap dingin untuk mengecilkan pori-pori wajah menyegarkan kulit wajah.

Ia juga mengungkapkan selain itu ada paket pelatinum creambath, pangaks + cuci secrub pijat relaxasi, Pomade relaxasi  dan ada Paket premium Facial (++) pangaks + cuci creambath shaving hair tonic pormade relaxasi.

"Selian itu kita juga membuka paket reguler dari dewasa  remaja  anak-anak  facial masker bleaching/ pewarna, semir warna, keramas, creambath," tandasnya.

Lebih lanjut dikatakannya buka pada pukul jam 9:00 sampai pukul 23:00 WIB, dan ada promo menarik spesial member Barbershop 86. Syarat ketentuan berlaku.

"Iya kita ada promo menarik sepesial untuk member Barbershop 86 tapi syarat ketentuan berlaku dan bisa
Ataupun menghubungi nomor yang tertera 082389391984," tutupnya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar