Antisipasi C3, Polsek Limbangan Laksanakan Patroli BLP dan KRYD di Obyek Vital Wisata


SIBERONE.COM - Polsek Limbangan melaksanakan kegiatan penjagaan Mako Polsek Limbangan bersama anggota pelaksanaan Patroli Blue Light Patroli (BLP) dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Minggu (5/12/2021). Sasaran patroli diantaranya permukiman penduduk sepanjang Jalan Limbangan Sumowono, obyek vital dan obyek wisata.

Tindakan yang dilakukan oleh Tim Patroli Dialogis serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, Satpam atau tenaga keamanan dan masyarakat untuk antisipasi terjadinya kriminalitas Curat, Curas,Curanmor (C3).

Kapolsek Limbangan IPTU Rasban S. menyampaikan imbauan kepada warga dan tenaga keamanan untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

"Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah Limbangan.

"Hasil yang kami capai hingga saat ini situasi wilayah hukum Polsek Limbangan dalam keadaan aman kondusif cuaca," pungkasnya.

Sementara itu Abdurohman (25) salah satu Security di salah satu toko di Kecamatan Limbangan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Limbangan yang selalu memantau kegiatan warga dan selalu mengimbau masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Dengan adanya patroli dari Polsek Limbangan kami merasa nyaman dan senang karena keamanan wilayah bisa terjamin, masyarakat pun patuh dengan protokol kesehatan," ujar Abdurohman. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar