HUT ke-4 Batalyon Mandala Yudha Anjang Sana kepada Para Veteran dan Serahkan Kunci dalam Program RTLH


SIBERONE.COM - Batalyon Mandala Yudha  memberikan bingkisan kepada para veteran dan menyerahkan kunci dalam progam bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kecamatan Warunggunung tepatnya di Kp Sindang Sono Desa Sindangsari yakni kediaman.Nurlela (69 th) nenek yang hidup sebatang kara, Minggu, (5/12/2021).

Pemberian bantuan merupakan salah satu rangkaian acara puncak HUT Batalyon Mandala Yudha ke-4 yang jatuh pada hari Senin 06 Desember 2021.

Pemberian bantuan diberikan langsung oleh Komandan Batalyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet kepada Ketua Veteran dan kemudian berlanjut pemberian bantuan kepada masyarakat melalui program bantuan RTLH. Program tersebut merupakan kerja sama antara Batalyon Mandala Yudha bersama Polres Lebak dan Ormas Jarum.

Komandan Batalyon Kolonel Inf  Slamet mengatakan, bahwa pemberian bantuan dilakukan sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT Batalyon Mandala Yudha yang ke-4.

"Alhamdulillah bakti sosial ini terlaksana bekerjasama dengan Polres Lebak dan Organisasi Masyarakat yang berada di Kabupaten Lebak,"ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima bantuan.

"Kami ingin bermanfaat secara nyata bagi masyarakat sekitar. Ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Lebih lanjut kata Danyon, Batalyon Mandala Yudha tidak bisa lepas dari rakyat. Sehingga, pihaknya harus memiliki manfaat bagi masyarakat sekitar. 

"TNI manunggal dengan rakyat dan ini wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar