Partai Berkarya DPD Kabupetan Lebak Resmi Dikukuhkan


SIBERONE.COM - Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Lebak resmi dikukuhkan, Minggu (28/11/2021).

Acara pengukuhan sekaligus penyerahan berkas kepengurusan Partai Berkarya DPD Lebak telah diserahterimakan kepada Dewan Pakar DPW Tb. Ma’mun Arrosyid.

Acara tersebut diselenggarakan di Sekertariat DPD Partari Berkarya di Jalan Hardiwinangun Nomor 9 RT 002 RW 004. Tepatnya di Ruko Family Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Lebak H. Supriyadi SH. MH menyampaikan, bahwa hari ini pihaknya telah menyerahkan berkas kepengurusan kepada DPW agar bisa memberikan kelanjutan untuk diserahkan ke KPU Lebak dan Kesbangpol.

“Setelah itu, baru kita lanjutkan acara deklarasi sesuai dengan perintah undang-undang dan supaya kita di akui oleh partai dan negara. Sementara untuk acara deklarasi, setelah kita pastikan semua sudah lengkap kita langsung menggelar deklarasi,” ujar H. Supriyadi pada awak media.

Lanjut H. Supriyadi SH. MH, yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Saudagar Muslim (ISMI) Kabupaten Lebak ini menyampaikan, bahwa kepengurusan stuktural DPD Partai Berkarya Lebak ini dipastikan sudah lengkap.

“Untuk kepengurusan atau stuktural kita di DPD Lebak alhamdulillah sudah lengkap. Sementara untuk visi dan misi kita sesuai dengan perintah DPP dan DPW apapun kita siap,“ kata Ketua Partai Berkarya DPD Lebak H. Supriyadi yang juga berdarah pengusaha ini.

Kesempatan yang sama, Seketeris DPD Partai Berkarya Kabupaten Lebak Sopiyan S. AP. CHRM mengatakan, pihaknya siap bergerak cepat untuk pembentukan kepengurusan DPC maupun PAC Partai Berkarya di Kabupaten Lebak kedepannya.

Pihaknya mengaku optimis akan banyak yang bergabung dalam kepengurusan baik di DPC maupun PAC Partai berkarya di 28 kecamatan, di 340 desa yang ada di Kabupaten Lebak.

“Kita optimis, setelah deklarasi nanti yang secepatnya akan kita selenggarakan sesuai dengan perintah DPP dan DPW, kita akan segera melakukan pembentukan DPC maupun PAC,” kata Sopiyan S. AP. CHRM sekaligus Praktisi HR dan Konsultan.

Kata Sopiyan yang juga aktivis senior sekaligus pernah menjadi bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Lebak tahun 2018 dari independen ini menerangkan, bahwa berbekal pengalaman yang dimilikinya dan dibawah kepemimpinan Ketua DPD H. Supriyadi SH. MH yang juga didukung penuh DPP dan DPW dengan kepengurusan yang berkomenpeten, semua kepengurusan DPC maupun PAC kedepan akan terlaksana dengan baik.

“Kami yakin semua akan terlaksana dengan baik dan sesuai yang diharapkan. Dan kedepan, kita juga optimis pergerakan politik kita di Lebak akan menumbuhkan hasil yang maksimal,” tegas Sekertaris Partai Berkarya DPD Lebak Sopiyan S. AP. CHRM yang juga Mantan Ketua Partai Garuda DPD Provinsi Banten.

Sementara itu, Dewan Pakar Partai Berkarya Kabupaten Lebak Ahmad Hakiki Hakim menegaskan, bahwa hadirnya Partai Berkarya di Kabupaten Lebak ini, selain bertujuan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan kepentingan rakyat, Partai Berkarya ini juga bertujuan khsusus untuk meningkatkan partisipasi politik anggota dan masyarakat dalam rangka penyelenggaraan kegiatan politik dan pemerintahan. 

"Saya berharap kepengurusan DPD Kabupaten Lebak yang dinahkodai H. Supriyadi, SH, MH konsisten untuk warga Lebak, dan insya Allah kita hadir dalam berbagai kebermanfaatan," tegas Akhmad Hakiki Hakim Ketua Dewan Pakar Partai Berkarya Kabupaten Lebak yang juga mantan Komisioner KPU Kabupaten Lebak. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar