Amut Flay Jabat Ketua Umum ASOOI Masa Bakti 2021-2026


SIBERONE.COM - Minggu (28/11/2021), Organisasi perkumpulan Armada Seluruh Ojek Online Indonesia (ASOOI) mengadakan acara serah terima jabatan dari ketua umum yang lama Didi Sunardi masa bakti 2019-2021 kepada ketua umum yang baru Mahmut/Amut Flay masa bakti 2021-2026.

Sertijab di pimpin langsung oleh Dewan Pembina Utama KJP DR. H. R.A. Indra Prasta yang di laksanakan di Sentul tepatnya di Padepokan Voli Jendral Polisi Kunarto.

Dalam sambutannya, Didi Sunardi menyampaikan bahwa ASOOI kedepan harus lebih maju dan lebih berkembang, ASOOI bukan organisasi biasa, ASOOI adalah organisasi yang punya visi luar biasa," ujarnya.

Didi juga berpesan kepada ketua umum yang baru agar bisa membawa ASOOI kedepan jauh lebih maju lagi, dan lebih bermanfaat buat para anggota, buat masyarakat, dan buat rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Sementara itu ketua umum terpilih Amut Flay dalam sambutan mengatakan, "Terkait visi dan misi, Ia menyampaikan bahwa kedepan ASOOI harus lebih mengedepankan kebersamaan, saling memikirkan satu sama lainya dan dalam kepemimpinan saya, saya akan mendorong dan memajukan koperasi demi kesejahteraan kita semua serta masarakat pada umumnya," tutur Amut Flay. (Yanto)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar