Sub Bidang Keamanan dan Ketertiban Siap Sukseskan MTQ ke- 51 Tingkat Kabupaten Inhil


SIBERONE.COM - Demi mensukseskan penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke LI (51) tingkat kabupaten Indragiri Hilir Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol) Inhil Drs Azwizarmi MH, selaku ketua sub bidang keamanan dan ketertiban melakukan koordinasi dengan pihak pengamanan.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di kantor Kesbangpol Inhil gedung eks Multyres lantai 4, tampak hadir Kaban Kesbangpol Inhil Azwirzami, Kasat Pol PP Inhil, Marta Haryadi, Kadishub Inhil H Rudiansyah yang diwakili Al Yusroni Pagta Sekretaris Dishub, Pasi ops Kodim 0314/Inhil kapten Inf Tarmizi. Kabag Ops polres Inhil AKP Reski Hidayat, SE, SIK, Marlis Syarif Sekretaris Kesbangpol Inhil.


Dalam pelaksanaan MTQ  ke- 51 tingkat kabupaten Indragiri Hilir tersebut akan terselenggara pada 26- 28 November 2021 di kecamatan Tembilahan.


"Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak TNI-POLRI Subdenpom Kesbangpol, Satpol PP Dishub, Alhamdulillah kita akan menurunkan personil sebanyak 174 personil dalam pengamanan pelaksanaan MTQ ke 51 tingkat kabupaten Indragiri Hilir," ungkap Azwizarmi kepada awak media saat ditemui, Rabu (17/11/2021) siang.


Lanjut dikatakan Azwizarmi, dalam pelaksanaan MTQ ke- 51 tersebut akan dilaksanakan di berapa mesjid yang ada di kota Tembilahan.


"Iya kalau pembukaan nantinya di mesjid agung Al- Huda dan tempat pelaksanaan ada di mesjid Raudhatul Muslimin, Mesjid Darul Hikmah, Mesjid YAMP kantor bupati, Mesjid An-Nur Tanjung harapan," pungkasnya.

Semoga dalam pelaksanaan tidak ada kendala dikatakan Azwizarmi, dengan personil 174 semoga mampu mengamankan pelaksanaan MTQ ke- 51. 


Lanjut Azwizarmi, pembukaan MTQ ke- 51  tingkat kabupaten Indragiri Hilir, yang diselenggarakan di kota Tembilahan langsung di Buka oleh Bupati Inhil HM Wardan.


Terakhir ia juga mengharapkan dukungan dari masyarakat agar MTQ ke- 51 tingkat kabupaten Indragiri Hilir dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.


"Mudah-mudahan lancar tanpa ada kendala, sehingga terlaksana dengan baik," tuturnya.


Senada itu juga Azwizarmi Selaku Ketua sub bidang keamanan dan ketertiban, mengatakan untuk memberikan  semangat Personil dalam pelaksanaan pengaman, akan memberikan segelas kopi dan sepotong roti dalam pelaksanaan kegiatan MTQ berlangsung.


"Ya biar personil tidak kelaparan dan kehausan kita akan memberikan dukungan sepenuhnya dengan segelas kopi dan kue sehingga petugas mampu memberikan kontribusi yang besar dalam menyukseskan MTQ ke 51 di kota Tembilahan," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar