Program Santunan Yatim Duafa, PLN Tembilahan Sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah dan Pondok Bhakti Lansia


SIBERONE.COM - PT Perusahaan listrik Negara (PLN) unit layanan pelanggan (ULP) Tembilahan dengan program santunan Yatim duafa sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah di Jalan Pendidikan Komplek Perguruan Muhammadiyah, dan pondok lansia di jalan SKB, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir.

Kedatangan manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen bersama Ketua Persatuan istri karyawan karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan Hulina, S.Pd di sambut hangat oleh Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah, berserta puluhan anak-anak Panti.


"Hari ini kami datang ke panti asuhan Muhammadiyah dengan program santunan Yatim duafa. Untuk bisa berbagi kepada sesama, dalam hal ini kepada anak-anak yang berada di panti," ucap Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen kepada awak media, Rabu (17/11/2021) sore.


Menurut hosen, selain PLN bisa menerangi seluruh masyarakat, PLN juga hadir untuk bisa meringankan beban anak-anak yang ada di panti asuhan.


"Alhamdulillah kedatangan kami di sambut senyuman manis dari anak-anak panti, semoga apa yang kami berikan ini mampu bisa membantu untuk menunjang keperluan sehari-hari di panti," tandasnya.


Moh Hosen juga mengungkapkan bantuan tersebut merupakan dari yayasan Baitul maal PLN UP3 Rengat untuk menyalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.


Lanjut. Dia juga mengungkapkan selain memberikan bantuan di Panti Asuhan Muhammadiyah juga melakukan kunjungan dan memberikan bantuan sosial ke pondok bhakti lansia yang beralamat di jalan SKB. 


"Alhamdulillah hari ini PT PLN ULP Tembilahan, bisa membantu meringankan beban nenek-nenek yang ada di pondok bhakti lansia di jalan SKB," tungkasnya.


Mudah-mudahan nenek yang ada di sini sambung Moh Hosen, semoga diberikan kesehatan dan juga pengasuh juga diberikan kesehatan.


Dia juga berharap, semoga banyak dermawan bisa membantu para lansia yang ada di sini, sehingga kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi.


Semantara itu Hendri ketua harian Panti Asuhan Muhammadiyah, saat diwawancarai awak media, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan dari PT PLN ULP Tembilahan, dengan bantuan yang diberikan dikatakannya, tentunya dapat menunjang aktivitas atau pendidikan anak-anak di panti.


"Alhamdulillah Terimakasih PLN ULP Tembilahan pak manager bersama ketua PIKK dan anggotanya, sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga apa yang diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT," imbuhnya.

Senada itu Yuliana Daud selaku pengurus pondok Bhakti Lansia, dengan kedatangan rombongan PLN ULP Tembilahan dan ketua PIKK, mengucapkan terimakasih sudah berkunjung, dan memberikan bantuan berupa sembako.


"Syukur alhamdulillah kami sangat senang, sudah dikunjungi dan melihat kondisi nenek-nenek yang ada di pondok lansia. Dan juga atas bantuan yang diberikan Trimakasih, semoga apa yang diberikan ini dapat balasan berlipat ganda dari Allah subhanahu wa ta'ala," ungkapnya.


Terkahir dikatakan Yuliana, semoga banyak dermawan yang peduli kepada nenek-nenek yang ada di pondok Bhakti Lansia, sehingga kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi.


"Mudah-mudahan semakin banyak masyarakat yang peduli kepada nenek-nenek yang ada di sini, sehingga kebutuhan mereka dapat terpenuhi dengan baik," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar