Bupati HM Wardan Dampingi Gubri H. Syamsuar Takziah ke Ramah Alm. H. Latif dan Almh. Hj. Anita Jumari

Dok. Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM – Di sela-sela kunjungan kerja nya ke Kabupaten Indragiri Hilir Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar yang di dampingi Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan berkesempatan Takziah ke rumah duka Alm. H. Abdul  Latif dan Almh. Hj. Anita Jumari yang beralamat jalan Trimas Tembilahan, Minggu, (14/11/21).


Gubernur Riau H. Syamsuar  mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak H. Abdul Latif yang meninggal pada hari Rabu 03/11/21 dan Almarhumah Hj. Anita Jumari yang meninggal pada hari Kamis (11/11/21).


Ke dua Almarhum H. Abdul Latif dan Almarhumah Hj. Anita Jumari tersebut yang merupakan pengusaha dan tokoh masyarakat Inhil yang luar biasa  dan sangat berkesan oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Riau turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak H. Abdul Latif dan Hj. Anita Jumari, semoga almarhum diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT ," ujar Gubri.

"Dan kepada Keluarga yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas, berlapang dada, karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khalik, semoga almarhum pergi dalam keadaan khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya," lanjut Gubri.


Gubernur Riau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengenal almarhum agar dapat bersama-sama mendoakan almarhum dan Almarhumah, apabila terdapat salah kata maupun perbuatan selama almarhum bergaul mohon kiranya agar bersama-sama dapat dimaafkan. (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar