SIBERONE.COM - Polri tiada hari tanpa hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat demi menciptakan rasa aman dan nyaman, pada kesempatan kali ini anggota Polsek Kangkung yang dipimpin Kapolsek Kangkung AKP Asri SH melaksanakan pengamanan fun bike dalam rangka peresmian Taman Sidodadi di Pantai Indah Kemangi Kecamatan Kangkung Kendal yang bekerjasama dengan Disporapar Kabupaten Kendal dan UPGRIS, Minggu (14/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki, Kapolsek Kangkung AKP Asri SH, Danramil 05 Cepiring Kapten Inf Siswanto, Plt Disporapar Kendal Achmad Ircham, Rektor Upgris Dr Muhdi SH, Wakil Rektor 2 UPGRIS Dr Maryanto, Wakil Rektor 3 UPGRIS Ir Widido Msi, Forkompincam Cepiring, Forkompincam Kangkung serta Kades Jungsemi Dasuki.

Wakil Bupati beserta rombongan start dari lapangan Karangayu Cepiring dengan dilepas oleh Plt Disporapar Achmad Ircham dan finish di tempat peresmian Taman Sidodadi Pantai Indah Kemangi.

Dalam sambutannya sebelum meresmikan Taman Sidodadi Wakil Bupati Kendal menyampaikan, "Semoga dengan dibukanya Taman Sidodadi di Pantai Indah Kemangi bisa menjadikan dunia pariwisata Kabupaten Kendal lebih maju dan nama Taman Sidodadi ini dipilih karena ada kerjasama dengan UPGRIS yang kebetulan kampusnya terletak di jalan Sidodadi Semarang," ucap Wakil Bupati Kendal.

Sementara itu Kapolsek Kangkung AKP Asri SH mengatakan agar anggotanya dalam melaksanakan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan kehadiran polisi adalah satu bentuk pelayanan dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di setiap kegiatan yang diadakan masyarakat, semoga kegiatan hari ini bisa berjalan aman, lancar dan kondusif sesuai harapan kita bersama,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dan semua peserta wajib mengenakan masker.

“Semua peserta diharapkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sepanjang acara agar dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Kapolresta yang di sampaikan oleh Kapolsek Kangkung. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar