Nensy Anggraeni : Mari Budayakan Menyantuni Anak Yatim Piatu


SIBERONE.COM - Dengan Mengucap Bismillah, Kepala Desa (Kades) Kadu Agung Timur Kecamatan Rangkasbitung Nensy Anggraeni melakukan kegiatan rutin Jumat berkah dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu.

Rasulullah SAW bersabda: “Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

Kegiatan santunan yang dihadiri oleh 136 anak yatim dan yatim piatu tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Kadu Agung Timur,Kecamatan Cibadak pada hari Jum’at (12/11/2021).

Meski Dalam Kondisi Pamdemi Covid-19,Acara santunan tetap di lakukan dengan sederhana dan hikmat serta mematuhi prokol kesehatan

Kepala Desa (Kades) Nensy Anggraeni Mengatakan, "Harapan saya dengan kita rutin membantu anak yatim mudah-mudahan warga dan Desa Kadu agung timur ini bisa lebih maju.

"Berkah dan berakhlak mulia,selalu dalam lindungan allah SWT, Insya Allah khususnya warga Desa Kaduagung Timur," ucap Nensy Anggraeni kepada awak media.

Lebih lanjut dikatakannya,Menyantuni anak yatim adalah kewajiban kita semua karena rezeki dari kita yang kita dapatkan ada hak mereka.

"Semoga menjadi ladang amal di akhirat kelak. "Ayo kita budayakan santuni anak yatim piatu," tutupnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar