Seskoad Terima Tim Wasrik Current Audit Itjenad


SIBERONE.COM - Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Current Audit Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) melakukan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan di Seskoad, bertempat di Gedung Jenderal Ahmad Yani Seskoad, Kamis (11/11/2021).

Tim wasrik yang diketuai oleh Brigjen TNI Dedi Kusbandi, S.I.P, M.Si beserta rombongan disambut langsung oleh Danseskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A dan Dansecapaad, Wadan Seskoad, serta Pejabat Struktural dari Seskoad dan Secapaad.

Dalam sambutannya, Danseskoad mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Current Audit Itjenad, Brigjen TNI Dedi Kusbandi, S.I.P., M.Si dan Tim Wasrik.

Danseskoad juga menekankan, agar lingkungan Satker yang menjadi objek pemeriksa untuk memberikan atensi yang besar dan sungguh-sungguh, serta dapat bekerjasama membantu Tim Itjenad secara maksimal dan memberikan data apa adanya, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 4 hari kedepan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan social distancing. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar